Yang Anti Jokowi Baca ! Jangan menyalahkan Presiden, Dia Sedang Bekerja Keras Untuk Bangsa ini !

  Ayo  Jalan Terus  – YANG ANTI JOKOWI BACA NIH!!

Jangan menyalahkan presiden. Pak Jokowi sedang bekerja keras untuk bangsa ini. Memangnya apa yang sudah kalian lakukan untuk negeri ini? Jangan hanya nyinyir saja, Kalau gak suka pindah negara saja sana !


Harusnya kalian bersyukur punya presiden kayak Jokowi, yang menjamin kebebasan berdemokrasi. Ramalan Wanda Hamidah tepat. Kalau presidennya bukan Jokowi, akan ada pembungkaman suara rakyat, rakyat kecil dituduh menebar kebencian atau dijerat UU ITE, chatting diawasi pemerintah, media dibredel, sosmed diblokir, aktivis yang mengkritik pemerintah akan dijemput paksa dengan tuduhan MAKAR. Orde Baru Jilid 2 vroh.
Jokowi itu humble, sederhana dan merakyat. Sama konglomerat tajir yang nunggak pajak triliunan saja Pak Jokowi mau mengampuninya, apalagi sama rakyat kecil. Jadi gak mungkin Pak Jokowi menaikkan pajak dengan mencekik rakyat kecil. Pajak kendaraan naik 300% itu Hoax! Yang naikin pajak pasti Prabowo.

Cuma di Era Jokowi listrik murah.. Elpiji murah.. BPJS murah.. Subsidi gak dicabut..
Sekolah gratis, kuliah gratis, berobat gratis, Gaji guru naik, Guru honorer semua diangkat jadi PNS.

Mafia-mafia diberantas.. Mafia migas Petral dibubarkan.. Sehingga harga BBM jadi murah, gak pernah naik, dan stabil.. kontrak Freeport diputus; Mafia pangan juga sudah diberangus, dihantam, di-Smackdown, dan di-RAMPAGE oleh Jokowi. Gak usah heran kalo Beras, sembako, daging sapi, ayam, cabe, bawang, semua murah di jaman Pakde Jokowi. Kan Mafianya sudah ga dipiara? Bahkan untuk cangkul saja sekarang kita gak pernah ngimpor apalagi garam, kita justru
yang ekspor bro, Hoax banget itu yang katanya garam langka. Kita kan negeri kepulauan dimana memiliki wilayah lautan lebih luas dari daratan.



Mikir gak kalian kaum nyinyiers?? Atau perlu Kartu Indonesia Pintar?? Secara presiden kita berasal dari Partainya wong cilik. Jadi ngerti penderitaan rakyat.

Gak pernah lihat lagi kan Rieke Oneng demo di jalan pake panci? Saking berprestasinya “Oneng” maka rencana masuk dalam Kabinet sebagai Menteri.. Atau Puan Maharani yang nangis sesegukan gara-gara BBM naik? Atau Slank dan Iwan Fals bikin lagu untuk kritik pemerintah seperti dulu? Dulu, apak Harto naikin harga BBM 3x selama 32 thn berkuasa si Iwan Fals buat lagi sampe berkali-kali, apa kalian lihat sekarang Iwan Fals buat lagu?? Ga ada kan? Ini salah satu indikator kalo rakyat sudah sejahtera gitu lho. 😂🤣🤣😜..

Maka ingat, Jangan sampai kalian nyinyierrrr terus karena kalo Pak Jokowi ngambek dan mengundurkan diri siapa yang mampu dan sanggup membangun Indonesia??? Coba mikir!!!! Siapa yang akan membangun tol laut, meneruskan expor mobil Esemka, melindungi ulama-ulama kita yang termashur seantero jagad raya, siapa yang menjamin kesejahteraan hidup kita, siapa yang menjamin kesehatan kita, siapa yang akan melunasi hutang negara kita yang hampir lunas ini?? Tidak akan ada Ferguso!!!!

Maka, sebaiknya kalian memanjatkan do’a mengetuk pintu langit agar Pak Jokowi diberikan kesehatan dan kemampuan untuk terus berkarya membangun negara besar ini.

Saya peringatkan sekali lagi, jangan sampai Pak Jokowi mengundurkan diri… Kalo sampe Pak Jokowi Mengundurkan diri, maka saya adalah orang pertama yang akan sujud syukur. Paham??!!!!!

(Agus Santoso)




https://www.ayojalanterus.com/2019/07/yang-anti-jokowi-baca-jangan.html

News Feed