Wanita 136 Kilogram Duduki Pacarnya Hingga Mati Lemas

Windi

Motifviral.com — SEORANG wanita yang memiliki berat 300 pound atau sekitar 136 kg mengaku membunuh pacarnya dengan duduk di atasnya sehingga dia mati lemas. Windi Thomas, mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat ketiga Keeno Butler, Senin kemarin.

Atas kesalahannya ini, wanita berusia 44 tahun itu akan dipenjara selama 18 hingga 36 tahun. Windi Thomas, dari Erie, Pennsylvania, menikam Butler yang juga berusia 44 tahun, di tangan lalu memukulnya dengan kaki meja setelah minum malam di bulan Maret tahun ini. Pengacaranya bersikeras pembunuhan itu tidak disengaja, dan mengatakan bahwa Butler – yang beratnya 120 pound (54 kg) tewas setelah Windi ambruk di atas dia saat mabuk. Tetapi jaksa menyoroti bagaimana dia juga dipukuli dan ditikam.

Hasil otopsi menunjukkan korban meninggal karena insufisiensi pernapasan sekunder akibat trauma tumpul pada leher dan kompresi torakal, diperburuk oleh trauma benda tumpul ke kepala. Windi Thomas memanggil 911 setelah membunuh dan berteriak, “Saya membunuh pacarku.” Polisi menemukan kaki meja dengan baut berlumuran darah. (Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh