Slamet : Satpam SMAN 4 Tangsel, yang Rajin Menata Motor Siswa Berdasarkan Warna dan Merek

Siti Nurhaliza akan menggelar konser di tiga negara yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Konser bertajuk Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour’. Konser ini juga akan menjadi bagian dari film dokumenter They Call Me Siti. Sebagai konser pembuka, Siti menggelar konser pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Dia sudah mulai latihan sejak bulan lalu.

“Kami sudah mulai latihan awal bulan lalu. Insya Allah seminggu sebelum konser latihan lagu, saya akan datang ke Indonesia,” kata Siti seperti dikutip dari kompas.com. Menariknya, selagi melakukan promo konser di Indonesia, ia turut membawa sang putri, Siti Aafiyah.

“Saya coba tidak lama berpisah sama anak karena masih menyusu badan (ASI), saya tinggalkan dia di Kuala Lumpur karena jadwal di sini padat, kasihan kalau dibawa. Saya duduk diam dan tengok CCTV anak sedang buat apa dan melihat yang jaga anak, saya tak sabar nak (ingin) balik (pulang),” kata Siti.

Selama di Malaysia, dia selalu punya quality time bersama Aafiyah, dia sangat bersyukur memiliki buah hati. Sehingga untuk menjaga kualitas suara dan kebugaran tubuh, dia cukup berolahraga di rumah.

“Butuh waktu yang harus dikorbankan untuk konser ini. Saya sebulan ini sudah latihan, so far stamina dari rumah ada alat gym dan trainer datang ke rumah. Alhamdulliah bisa spend time sama anak,” tutur dia lagi.

Usai konser di Indonesia, Singapura dan Malaysia, dia akan kembali menghabiskan waktu sepenuhnya untuk Aafiyah. Di lain sisi, ia pun senang karena sang suami dan keluarga memberinya izin dan dukungan untuk helatan konser tersebut.

“So, Insya Allah selesai konser saya akan spend time lebih lagi untuk Siti Aafiyah. Memang ada perasaan beda dari sebelum dan sesudah punya anak, Tuhan Yang Mengetahui. Allah dah bagi (rezeki anak) dan tinggal saya yang urus jadwal,” ujar dia.

Artikel Asli

News Feed