Masya Allah! Diterjang Tsunami, Bayi Berusia 1 Bulan Ditemukan Selamat Tanpa Luka

Bayi 1 bulan korban Tsunami

MANAberita.com — DIBALIK bencana tsunami yang menyerang Banten dan Lampung, terselip beberapa kejadian yang diluar nalar dan menunjukkan kuasa Illahi.

Seperti kejadian Bayu, bocah berusia beberapa bulan yang ditemukan selamat saat terombang ambing di bibir pantai Anyer beberapa hari lalu. Saat ditemukan, ia mengalami patah kaki dan luka lecet di wajahnya.

Kini, beredar sebuah kejadian yang juga diluar nalar manusia. Seorang bayi berusia 1 bulan ditemukan selamat usai diterjang tsunami yang memisahkan dirinya dengan sang ibu.

Saat dievakuasi, si bayi dalam keadaan sehat tanpa luka serius. Ia segera dibawa ke tenda dan diberikan perawatan. Hingga akhirnya ada seorang wanita yang mengaku kehilangan bayinya.

Kini, si anak sudah bertemu dengan ibu kandungnya dan kejadian ini membuat netizen takjub sekaligus bersyukur setelah tahu si anak dalam keadaan baik-baik saja.

@Shuci Chon: “Subhanallah ….tanda2 kebesaran sang khalik.”

@Nadien M Ridhwan: “Alhamdulillah . ….semoga kamu panjang umur nak…dan sehat selalu bnyk rejeki serta jadi anak yg soleh
..subhanalloh .alloh maha segala nya ..amin.amin..alloh humma amin..”

Yanti Arkha: “Alhmdulilah… Gak tega liatnya. Gmn klo mnimpah di anakku… Smoga smua dlm lindungan Allah swt. Jangan tinggalkan solat Dan mmbaca alquran ya smuanya.” (Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh