Islam adalah Segalanya Buat Saya


Paul Pogba terus memperdalam pengetahuannya tentang Islam. Dia mengaku menjadi seorang muslim bikin pribadinya lebih baik.

Pogba lahir dari ibu yang memeluk agama Islam. Namun, gelandang 26 tahun itu tak begitu banyak mendapat pengetahuan tentang Islam dari keluarga.

Pogba menemukan Islam saat banyak berdiskusi terkait hal pribadi dengan teman-temannya yang juga seorang muslim. Hal-hal yang disampaikan temannya tidak ditelan mentah-mentah, tapi Pogba menggalinya lagi dan mencari kebenaran dari yang disampaikan temannya.

Islam dirasa Pogba sudah membuatnya jadi pribadi yang jauh lebih baik. Gelandang Manchester United itu sangat bersyukur.

“Islam adalah segalanya untuk saya. Itulah yang membuat saya bersyukur atas segalanya. Menjadi seorang muslim membuat saya berubah, menyadari banyak hal dalam hidup. Saya kira, mungkin, itu membuat saya lebih sangat damai,” kata Pogba dalam sebuah podcast dengan The Times.

Pogba juga memberi pendapat terkait pandangan Islam yang kerap dikaitkan dengan terorisme. Islam menurutnya sangat indah.

“Islam tidak seperti yang orang-orang bayangkan, terorisme. Apa yang kami dengar di media itu berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah,” Pogba menegaskan. (dtk)

https://www.ayojalanterus.com/2019/06/paul-pogba-islam-adalah-segalanya-buat.html

News Feed