Cinta Laura Didapuk Jadi Bintang Film Horor Besutan Derby Romero

Aktris Cinta Laura mengaku akan berada di Indonesia selama kurang lebih satu bulan demi melakukan syuting film horor.  Pada pertengahan Desember nanti, Cinta segera memulai syuting yang berlokasi di kawasan Jakarta. Bahkan, aktor Derby Romero diketahui akan bertindak sebagai seorang sutradara dalam film itu.

“Jadi aku bulan ini mau syuting film bareng MD Entertainment, besok mulai reading, tapi mulai syuting filmnya dua minggu lagi sampai pertengahan Desember. Sutradaranya ada William Candra sama Derby Romero. Jadi Derby kali ini tidak di depan kamera, tapi di belakang kamera, dia jadi salah satu sutradaranya,” kata Cinta seperti dikutip viva.co.id.

Kesibukan Cinta selama beberapa minggu ke depan sudah mulai terlihat. Seusai melakukan syuting di Jakarta, pada awal tahun 2019 mendatang, ia juga akan kembali menjajal akting di Los Angeles. Bahkan ia juga dipanggil mengunjungi Kuala Lumpur, untuk sebuah acara majalah fashion terbesar di sana.

”Nanti Januari aku bakal ada syuting untuk taman bermain, syutingnya bakal di LA bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat Disney, makanya syutingnya di LA,” katanya.

“Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Desember ini, jadi nanti aku bakal dua hari di KL. Jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan,” tutupnya.

 

Artikel Asli

News Feed